Uncategorized

Yua Mikami, Mantan Aktris JAV Fenomenal Paling Laris

Siapa yang hobinya nonton karya-karya Yua Mikami?

Penikmat industri dewasa Jepang pasti sudah tidak asing dengan kehadiran Yua Mikami, aktris JAV fenomenal paling populer dengan beragam karya yang laris manis. Apakah kamu pernah menonton salah satu karya cewek cantik yang satu ini? Sayangnya, Yua Mikami memutuskan untuk peniun sebagai aktrsi JAV sejak tahun lalu. Tapi tentu saja kamu masih bisa menikmati karya-karyanya.

Lalu bagaimana sih kehidupan dan perjalanan karir Yua Mikami sebelum pensiun? Yuk, kita kenalan dengan Yua Mikami!

yua mikami

Tanggal Lahir16 Agustus 1993
Golongan DarahA
ZodiakLeo
Tinggi Badan159 cm
Tanggal Debut1 Juni 2015
Karya DebutTEK-067
Sosial Media@yua_mikami (Instagram), @yua_mikami (X)

Jauh sebelum kamu mengenalnya sebagai Yua Mikami, gadis kelahiran tahun 1993 ini merupakan anggota grup idola SKE48 dengan nama Momona Kita. Dia memulai debutnya di Team KII pada Maret 2009 setelah gagal mengikuti audisi untuk grup idola Morning Musume generasi ke-8 di tahun 2006.

Tak lama setelah memulai debutnya di Team KII, Yua tersandung berbagai skandal, termasuk minum alkohol di bawah umur dan kencan dengan Yuya Tegoshi, mantan anggota grup NEWS dari Starto Entertainment. Skandal ini membuat Yua diturunkan ke Kenyuusei.

Yua memutuskan untuk lulus dari SKE48 pada Maret 2014 dengan penampilan terakhirnya ada di bulan April. Selama berkarir bersama SKE48, Yua sudah tampil di 15 coupling song.

Tahun 2015, Momona Kito mengejutkan publik dengan memulai debutnya sebagai aktris JAV menggunakan nama Yua Mikami di bawah label Muteki. Karya pertamanya yang berjudul Princess Peach (TEK-067) sukses besar, bahkan jadi yang paling laris di Muteki. Tadinya, Yua hanya berencana untuk merilis satu film saja, tapi kesuksesan yang didapatkan Princess Peach membuatnya termotivasi untuk memasuki dunia dewasa dengan serius.

Setahun setelahnya, Yua merilis karya keduanya, Pleasure (TEK-071), sebelum pindah ke S1 No. 1 Style dan mendapatkan penghargaan aktris pendatang baru terbaik dari DMM Adult Awards 2016.

Popularitas yang terus menanjak membuat karya-karya Yua selalu bertengger di posisi atas Fanza. Di tahun 2017, Yua Mikami meraih penghargaan sebagai aktris terbaik di DMM Adult Awards.

Agustus 2023 lalu, Yua resmi mengundurkan diri dari industri dewasa Jepang, tepat pada hari ulang tahunnya. Karya terakhirnya, Complete AV retirement, the last day. Yua Mikami’s Last Sex, rilis sehari sebelum Yua undur diri.

Selain menjadi aktris JAV yang sangat populer, Yua Mikami juga menjadi penyanyi dan bergabung ke grup idola Ebisu Muscats tahun 2016 loh. Gak cuma itu, di tahun 2018, Yua membentuk grup Honey Popcorn bersama kedua temannya yang juga menjadi aktris JAV dan berkiprah di Korea Selatan.

Meski sempat menimbulkan kontroversi dan penolakan, grup ini berhasil hidup dengan merilis mini album berjudul Bibidi Babidi Boo dan memulai debut di Tiongkok lewat single digital berjudul Pretty Lie.

Setelah berhenti dari industri hiburan dewasa, Yua merilis berbagai bisnisnya, mulai dari pakaian lewat brand MISTREASS, merek lensa kontak Majette, merek kecantikan Miss Lash, dan perawatan rambut Miss Shelly.

BACA JUGA:

Nah, itu dia profil dari aktris JAV fenomenal nan populer, Yua Mikami. Kamu tertarik untuk membawa pulang karya-karyanya agar bisa dilihat dan dinikmati sepuas mungkin? Jika kamu berminat, cukup hubungi Om Joni melalui pesan WhatsApp. Jangan lupa cek katalog TITIP JONI untuk menemukan “alat kesehatan” menyenangkan lainnya!

Sumber: Wikipedia, Kpop Wiki, AKB48 Wiki