Uncategorized

EXE Puniana F Berikan Pengalaman Oral Sex Terbaik dengan Harga Terjangkau

Nikmati kelembutan EXE Puniana F yang telah diciptakan untuk memberikanmu pengalaman seks oral terbaik tanpa perlu menguras kantong.

Jika kamu merupakan penggemar seks oral atau tertarik untuk mencobanya, mungkin kamu harus membeli masturbator yang satu ini. EXE Puniana F hadir sebagai onahole oral terbaik di kelasnya, menjanjikan pengalaman blow job seperti aslinya! Penasaran apa saja fitur yang menjadi keunggulan onahole ini? Yuk baca sampai habis.

Nama Produk: Puniana F
Jenis Onahole: Oral
Produsen: EXE & G-Project
Berat: 330 gram
Dimensi Dus: 175x120x80 mm
Dimensi Benda: 130×65×65 mm

Sebelum masuk pada keunggulan, pertama-tama mari kita perhatikan dari kotaknya. Desain kemasan menampilkan ilustrasi seorang gadis yang tampaknya baru saja menerima peju hingga tumpah-tumpah ke oppai-nya yang montok. Hanya dengan sekali melihatnya saja, ilustrasi gadis yang digambar oleh seniman Maruku ini seraya berkata “Tolong keluarkan banyak sperma di mulutku.”

Seperti halnya onahole oral yang bagus, ada fitur-fitur luar biasa yang bisa kita temukan. Ini adalah onahole “bahan ganda” yang memberikan pengalaman realistis dengan menawarkan bahan yang keras di bagian luar, dan bahan yang lebih lembut di bagian dalam. Dengan tekstur yang realistis, kamu dapat meremas bagian luarnya yang kokh, tetapi bagian dalamnya lembut dan nikmat.

Nahh ini adalah bagian yang paling ditunggu. Melalui tampilan di bawah ini, kita bisa melihat bagian dalam onahole yang menjadi keungggulannya dari produk-produk lain. Puniana F memiliki empat fitur utama: lidah yang terpisah dan realistis, atap yang kasar dan penuh dengan tonjolan, “zona sempit” di tengah yang menciptakan perasaan 1000 cacing menggeliat di sekitarmu, ditambah area akhir di ujung yang semakin sempit jika kamu masuk ke dalam.

Bahan bagian dalam berwarna merah muda, sehingga semakin menambah kesan realistis. Dengan berat 330 gram, onahole ini cukup besar di tangan dan akan terasa jauh lebih realistis daripada onahole yang lebih ringan dan lebih kecil.

Satu lagi fitur utama dari Puniana F yang menjadi pembeda dari onahole lain adalah lidah, yang dapat bergerak secara realistis ketika sedang digunakan. Kamu bahkan dapat menarik lidah ini keluar dari mulutnya, sehingga kamu dapat merasakan sensasi dijilat oleh gadis sungguhan.

Meski begitu, puncak kenikmatan yang sebenarnya adalah ketika kita memasukan seluruh penis ke dalamnya, merasakan lekukan dan tonjolan yang berkualitas tinggi. Desain material ganda menjanjikannya kokoh dan memungkinkanmu untuk menggenjotnya sekeras mungkin!

Oh ya, onahole ini juga sudah dilengkapi dengan pelumas. Jadi kamu tidak perlu lagi bingung ketika ingin mencobanya. Namun jika kamu tertarik, kami memiliki beberapa rekomendasi pelumas terbaik, yang diantaranya mensimulasikan air liur untuk pengalaman oral sex bersama onahole yang memuaskan.

Buat kamu yang tertarik untuk membeli produknya, kamu bisa membelinya melalui tautan di bawah ini:

Baca Juga:

Nah itulah dia fitur dari Puniana F yang membuatnya menjadi onahole oral terbaik di kelasnya. Tunggu apalagi, ayo langsung beli dengan menghubungi nomor whatsapp dan email TITIP JONI. Jangan lupa juga buat cek katalog Om Joni untuk mencari mainan dewasa lainnya ya!

Sumber: KanojoToys