Uncategorized

POCKET TENGA, “Mainan” Sekali Pakai Buat Kamu yang Menyukai Kepraktisan

Adek lebih menyukai “mainan” sekali pakai? tidak mau repot-repot mencuci atau menyimpan “mainan” kalian? atau mencari “mainan” yang gampang disembunyikan? POCKET TENGA jawabannya!

POCKET TENGA adalah salah satu “mainan” masturbasi pria sekali pakai yang populer dalam jajaran produk TENGA. Kalau kamu menyukai TENGA EGG, kamu pasti menyukai produk TENGA satu ini. Dirancang agar pas di saku atau tas apa pun yang adek gunakan, kemasannya dapat ditutup kembali sehingga mudah digunakan dan dibuang.

BACA JUGA:

POCKET TENGA terbuat dari bahan yang sangat elastis dan dapat meregang dengan nyaman sehingga pas untuk hampir semua ukuran. Kamu bisa meregangkannya hingga menutupi seluruh bagian penis atau membatasi sensasi usapan hanya pada kepala penis untuk stimulasi yang lebih langsung. Semua tergantung selera dan kenyamananmu.

POCKET hadir dalam beberapa variasi dengan jenis sensasi yang berbeda-beda: WAVE LINE, CLICK BALL, BLOCK EDGE, HEXA-BRICK, CRYSTAL MIST, SPARK BEADS dan versi DINGIN khusus, COLD SPARK. Desain interior semua model POCKET TENGA mencerminkan pola pada kemasannya. Yuk, kita bahas satu per satu!

WAVE LINE – Stimulasi Halus, Gelombang Tak Berujung!

WAVE LINE menawarkan tekstur bergelombang yang dirancang untuk memberikan sentuhan lembut dan rangsanga lembut.

CLICK BALL – Benjolan Bulat yang Bergelombang di mana-mana!

CLIC BALL menonjol dengan serangkaian bola kecil yang merangsang untuk meningkatkan rangsangan pada setiap pukulan.

BLOCK EDGE – Rumbling Sensational Squares

BLOCK EDGE memiliki pola geometris yang mudah digunakan yang terbuat dari tepi bersudut. Sempurna bagi mereka yang lebih menyukai kekencangan dan rangsangan yang kuat.

HEXA-BRICK – Iga Sarang Lebah yang Menyenangkan!

Jika kamu siap untuk melangkah ke level berikutnya – Model HEXA-BRICK cocok untukmu! Stimulasi intens melalui desain baru, yang terdiri dari batu bata heksagonal.

CRYSTAL MIST – Stimulasi Kasar dari Micro-Nubs

CRYSTAL MIST menghadirkan desain kristal unik yang dipadukan dengan tekstur berkabut, menawarkan pengalaman yang memikat secara visual dan sangat merangsang bagi mereka yang berani.

SPARK BEADS – Penuh dengan Sensasi!

SPARK BEADS menawarkan desain inovatif bagi mereka yang lebih menyukai bahan yang kuat, tetapi rangsangannya lembut. Sensasi yang tak terlupakan dengan setiap gerakan yang mengarah ke akhir yang berkilau.

COLD SPARK – Manik-manik Keren yang Riuh!

Variasi khusus dari model SPARK BEADS – COLD SPARK menawarkan sensasi yang sama dan tak terlupakan. Produk ini dilengkapi dengan lotion yang mengandung sari mint untuk membuat pengalamanmu lebih menyegarkan dari sebelumnya. Efeknya sangat hebat terutama pada hari-hari musim panas yang terik!

Saat memilih POCKET TENGA, variasi mana pun akan memberikan pengalaman menakjubkan dengan jenis sensasi yang berbeda.

Bagi para pemula, stimulasi lembut dari WAVE LINE bisa menjadi “mainan” pertamamu. Jika kamu mencari pengalaman yang lebih intens, BLOCK EDGE adalah pilihan yang cocok. Nah, tunggu apa lagi? pesan sekarang juga di TITIP JONI! Jangan lupa cek katalog TITIP JONI untuk menemukan “alat kesehatan” menyenangkan lainnya!

sumber: tenga