Uncategorized

Nikmati Pengalaman Oral dengan Budget Pas-pasan dari Mouth of Truth Mini

Onahole Mouth of Truth Mini dari Magic Eyes berikan sensasi oral yang memuaskan dengan budget pas-pasan. Siapa yang tidak tertarik?

Kebelet oral tapi bingung gimana caranya? Jangan khawatir karena masturbator yang satu memuaskan hasrat fellatio-mu dengan cepat, dan tentunya sangat ramah di kantong! Inilah dia Mouth of Truth Mini, onahole populer dari Magic Eyes yang terkenal dengan harganya yang cocok buat kaum mendang-mending! Yuk baca sampai habis buat lebih tau keunggulannya.

Mouth of Truth mini
Nama Produk: La Bocca Della Verita Ochobo-guchi Mini
Jenis Onahole: Oral
Produsen: Magic Eyes
Berat: 270 gram
Dimensi: 70 x 130 x 66 
Material: Me-skin (soft), TPE (hard)
Mouth of Truth Mini

Mouth of Truth Mini dirancang dengan sangat baik, menciptakan kembali wajah seorang gadis yang imut, lengkap dengan mulut, hidung dan dagunya. Onahole ini diibuat oleh Magic Eyes, perusahaan yang sangat populer dalam menciptakan onahole berkualitas tinggi.

Onahole ini dibuat sangat realistis, mulai dari pewarnaan dan sentuhan lembut pada kulit hingga desain internal. Ukurannya lebih kecil, dan lebih terjangkau.

Layaknya mulut wanita asli, mainan ini menciptakan model mulut yang sangat realistis untuk kamu nikmati. Dari pewarnaan internal yang akurat untuk mulut, lidah yang menjuntai dengan sendirinya, dan sesuatu yang menggantung di bagian belakang tenggorokannya (uvula) yang siap menstimulasi bagian ujung joni-mu.

Tetapi yang paling menarik dari Mouth of Truth Mini adalah “tipuan gigi kebenaran” (seperti yang disebut oleh perusahaan), yang mana giginya terbuat dari polimer karet yang kuat, yang dapat kamu rasakan sedikit bergesekan di sepanjang batang penis saat kamu menggunakan mainan ini. Seperti ketika seorang gadis melakukan fellatio beneran bukan?

Sesuai dengan namanya, Mouth of Truth Mini memiliki ukuran mulut yang relatif lebih kecil dari onahole oral biasanya. Buat yang memiliki Joni besar, gesekan giginya mungkin akan sedikit lebih terasa, dan membuatmu tidak nyaman ketika menggunakannya.

Tapi tentu saja dengan ukurannya yang kecil, Mouth of Truth Mini mudah dibawa kemana saja dan lebih ringkas dari onahole oral kebanyakan. Mereka juga menyertakan pelumas di dalam kotaknya, tapi jika kamu menginginkan fellatio yang lebih realistis, mungkin kamu harus membeli Saliva of Truth yang mensimulasikan air liur seorang wanita.

Untuk membersihkan Mouth of Truth Mini, cukup seka dengan tisu hingga benar-benar bersih dari cairan, dan simpan di tempat yang sejuk dan kering.

Buat kamu yang tertarik untuk membeli produknya, kamu bisa membelinya melalui tautan di bawah ini:

Nah itulah dia fitur dari Mouth of Truth yang membuatnya menjadi onahole oral untuk kaum mendang-mending. Tunggu apalagi, ayo langsung beli dengan menghubungi nomor whatsapp dan email TITIP JONI. Jangan lupa juga buat cek katalog Om Joni untuk mencari mainan dewasa lainnya ya!

Sumber: Kanojo Toys