Uncategorized

Nana Yagi, Aktris JAV yang Pernah Muncul di Serial NETFLIX

Tak hanya pintar akting, Nana Yagi ternyata juga pintar memasak.

Dunia hiburan dewasa di Jepang memang sangatlah populer, bahkan ke seluruh penjuru dunia. Para aktris JAV memiliki kehidupan selayaknya aktris pada umumnya. Bergabung dalam sebuah agensi, memiliki karya debut sendiri, dan sederet karya lainnya. Salah satu aktris JAV yang akan dibahas kali ini adalah Nana Yagi, aktris JAV yang punya hobi memasak dan membaca.

image: namu.wiki

Tanggal Lahir2 September 2000 (usia: 24 tahun)
Tinggi/Berat Badan156 cm / 41 kg
Golongan DarahA
UkuranB82 • W56 • H86
Cup SizeE Cup
Agensimines
Debut13 Desember 2019 [MIDE-710]
HobiMembaca, Memasak, Piano, Membuat Cookie
Media Sosial@yaginana0903

Hobinya adalah membaca, memasak, membuat kerajinan tangan dan bermain piano. Nana adalah seorang introvert yang suka tinggal di dalam rumah dan menghabiskan waktu, Ia kerap membagikan foto hasil masakannya di jejaring media sosial miliknya, yang dikomentari sebagai masakan yang dimasak secara profesional oleh para pengikutnya. Nana memiliki kebiasaan membaca sebelum tidur dan dia memiliki koleksi sekitar 3000 buku di rumahnya (90% adalah novel, sisanya adalah buku bergambar dan buku akademis).

Meskipun ia terlihat seperti gadis sastra, tetapi alih-alih cantik atau imut, Nana lebih suka mendengan ulasan seperti “Saya ingin melihat lebih banyak AV orang ini”. Aktris AV favoritnya adalah Nanami Kawakami, ia bahkan membeli dan membaca novel otobiografi aktris junjungannya tersebut.

Nana Yagi juga memiliki pengalaman menjadi sukarelawan di bidang kesejahteraan di Eropa, dan mengatakan tujuannya adalah untuk memiliki pekerjaan di bidang perawatan keperawatan di masa depan.

Slogannya adalah “Ucapan terima kasih” dan buku favoritnya adalah Lipstick on Afterimage karya Tsutsui Yasutaka.

image: Thumbnow

Nana Yagi memulai debutnya sebagai aktris JAV pada tanggal 13 Desember 2019 dengan film 19-year-old-rookie Yagi Nana New Generation Star Candidate 10 Years Innocent Pure. Sejak saat itulah dia menjadi aktris eksklusif MOODYZ.

Saat mencari perusahaan terkemuka di industri hiburan dewasa, Nana Yagi mengunjungi kantor mines yang paling mudah ditemukan. Saat produser studio melihatnya, mereka langsung tahu bahwa dia adalah seorang bintang dan segera menandatangani kontrak eksklusif dengannya. Dikatakan bahwa pada hari pertama syutingnya, Nana memiliki lingkaran hitam di bawah matanya karena dia begadang sepanjang malam.

[GRAPHIS] Gals466 Nana Yagi

Pada tahun 2020, ia terpilih sebagai salah satu dari 10 wanita cantik telanjang yang dipilih oleh GRAPHIS dan foto baju renangnya yang baru diambil diterbitkan di majalah mingguan tersebut. Selain itu, ia menduduki peringkat ke-7 dalam kategori Rookie dalam pengumuman bulanan FANZA.

Pada tahun 2021, ia berpartisipasi dalam serial web Is My Love Strange? Case 02 dan ini menjadi kali pertama ia berakting dalam film kehidupan nyata. Dia juga berakting dalam film drama, termasuk saat ia memerankan Kazama Nagi di Naked Director 2. Pada Agustus 2021, dia menduduki peringkat ke-63 dalam Peringkat Aktris Seksi FLASH 2021 yang dipilih oleh 300 pembaca. Ia juga bekerja sebagai model untuk merek pakaian dalam GEMINITale sejak tahun 2023.

Berikut adalah beberapa karya terbaru Nana Yagi yang bisa kalian pesan di TITIP JONI.

1. [TKMIDV881][Limited Quantity] Slender Female Manager is A Pet Who Can Be Inserted Into Her Pussy as much as You Want And Instantly Relieves Sexual Desire Nana Yagi

Tanggal Rilis02 Oktober 2024
Durasi150 menit
SutradaraCaptain Ehara
SeriesThe slender female manager is a pet who can be fucked as much as you want and relieves your sexual desires
ManufacturerMoody’s
LabelMOODYZ DIVA

2. [n_1445naac008btk][Limited Quantity] Best Naked/Nana Yagi (Blu-ray Disc)

Tanggal Rilis28 September 2024
Durasi70 menit
ManufacturerCRANE
LabelCRANE

3. [n_1445naac008tk][Limited Quantity] Best Naked/Nana Yagi with Cheki

Tanggal Rilis28 September 2024
Durasi70 menit
ManufacturerCRANE
LabelCRANE

Dari banyaknya karya Nana Yagi sebagai aktris AV, mana yang pernah kamu tonton?

BACA JUGA:

Jika kamu berminat untuk membeli karya dari aktris AV yang satu ini, cukup hubungi Om Joni melalui pesan WhatsApp. Jangan lupa cek katalog TITIP JONI untuk menemukan “alat kesehatan” menyenangkan lainnya!

sumber: wikipedia
gambar sampul diambil dari m1.xslist