Uncategorized

Mana Sakura, Lulusan Teknik Sipil yang Berbakat Jadi Novelis dan Aktris JAV

Sambutlah Mana Sakura, aktris JAV dengan segudang bakat.

Tahukah kamu, aktris yang ada di hiburan dewasa Jepang itu punya banyak bakat yang mengagumkan loh. Pastinya kamu tidak asing dengan banyaknya aktris JAV yang juga berkarya sebagai penyanyi, idol, chef, hingga pegulat. Eits, jangan salah, ada juga aktris JAV yang juga berkarir sebagai seorang novelis! Itulah Mana Sakura, aktris JAV populer dengan banyak bakat yang menawan.

Lahir23 Maret 1993
UkuranB89 – W58 – H89
CupF cup
Tinggi Badan156 cm
Golongan DarahB
ZodiakAries
Tahun Aktif2011 – sekarang

Gadis berusia 31 tahun ini lahir di Chiba dan menempuh pendidikan di salah satu universitas di Jepang untuk meraih gelar sebagai sarjana teknik sipil. Awalnya, Mana Sakura yang juga akrab disapa Manatee ini merupakan seorang model sebelum memulai karirnya di industri film dewasa. Manatee ini juga disebut sebagai aktris JAV terpopuler di angkatannya loh. Selain menjadi aktris JAV, Manatee juga aktif sebagai model gravure, penyanyi, dan novelis. Eits, bukan cuma nulis novel, Manatee juga menulis esai di majalah dan sering membagikan pendapatnya di blog pribadi.

Mana Sakura memulai debutnya di industri film dewasa Jepang pada Februari 2012 lewat video AV Debut Mana di bawah naungan Soft On Demand (SOD). Karya debutnya ini langsung bertengger di puncak penjualan DVD karena kecantikan dan keindahan tubuhnya, belum lagi kehadiran teman-teman kuliah yang langsung menyadari sosoknya. Sejak di bangku sekolah, Manatee memang sudah mengagumi industri JAV, bahkan tanpa babibu langsung mengunjungi salah satu rumah produksi begitu usianya menginjak angka 18 tahun.

Tidak butuh waktu lama bagi Mana Sakura untuk dinobatkan sebagai aktris pendatang baru terbaik di Adult Broadcasting Awards pada tahun 2013. Di tahun yang sama, Manatee juga tampil di film Goddotan: Kisu Gaman Senshuken the movie dan membentuk grup idola Ototoy Friday bersama teman sejawat, Minami Kojima.

Di tahun 2014, Mana Sakura tampil di game Yakuza 0 setelah meraih peringkat kedua di jajak pendapat dan tampil di acara Ushijima the Loan Shark sebagai pemain reguler. Lagi-lagi, Manatee mengulangi prestasinya sebagai aktris terbaik di Adult Broadcasting Awards tahun 2015.

Perjalanannya sebagai seorang penulis novel dimulai saat Manatee menulis kisah hidupnya dalam buku berjudul The Lowlife yang diterbitkan pada tahun 2016. Bukunya ini berhasil mendapatkan adaptasi layar lebar di tahun 2017 yang disutradarai oleh Takahisa Zeze.

Eitss, tapi jauh sebelum itu, gadis musim semi ini pernah terpilih sebagai salah satu penulis untuk kolom promosi Toyota loh! Keren banget kan! Sebelumnya, Sakura juga pernah menulis esai yang berhasil memuncaki Amazon dan Rakuten untuk kategori buku di Jepang.

Novel terbarunya yang rilis pada tahun 2020 lalu terpilih sebagai salah satu kandidat Noma Literary Newcomer Awards loh. Kiprahnya di dunia sastra yang semakin populer membuat Sakura mendapatkan peran sebagai kolumnis tetap di salah satu majalah online dan menjadi pembawa acara berita di AbemaTV. Tidak kalah kerennya, aktris JAV ini sempat menjadi dosen tamu di salah satu universitas!

BACA JUGA:

mana sakura

Bergelut di dunia industri hiburan dewasa sejak tahun 2012 membuat Sakura mempunyai banyak karya. Bisa dikatakan, karyanya ini ada lebih dari 150 loh. Salah satu karya terbaru yang bisa kamu tonton adalah ‘Went on a date with a receptionist I have a crush on but when she didn’t allow me to have sex, so I forced myself into it..’ Dalam karya yang satu ini, Sakura berduet dengan Seigo Hashimoto dan Shogo Kawagoe.

KodeSTART-101
Tanggal Rilis11 Juni 2024
StudioSOD Create
PemeranMana Sakura, Seigo Hashimoto, Shogo Kawagoe
Tags:Big tits, creampie, hardcore, lewd