Uncategorized

Kawagoe Niko: Transformasi dari Chef Profesional Menjadi Bintang Hiburan Dewasa

Tidak seperti aktris AV lain yang banting stir dari dunia idol, Kawagoe Niko meninggalkan dunia kuliner demi mengejar mimpi di industri perfilman dewasa.

Setiap bulan, penikmati industri hiburan dewasa Jepang selalu menantikan daftar peringkat aktris terpopuler yang dirilis oleh FANZA, dan untuk edisi September 2024, Kawagoe Niko, aktris muda berusia 21 tahun, berhasil meraih posisi ke-17. Sejak debutnya pada awal tahun 2024, Niko telah menghasilkan 34 karya yang membuat namanya terus bersinar. Namun, di balik kesuksesannya, ada kisah menarik tentang kehidupan pribadi dan perjalanan kariernya yang penuh tantangan.

Nama Panggilan: Nico, Nicochi, Nico-chan
Tempat & Tanggal Lahir: Hachijo-cho, 23 April 2003 (usia 21 tahun)
Golongan Darah: AB
Tinggi Badan: 150 cm
Size: 85 • 55 • 80 cm
Ukuran Bra: D
Debut AV: 13 Februari 2024
Kontrak eksklusif: S-1

Kawagoe Niko lahir dan besar di Hachijojima. Dia sudah menonton AV sejak sebelum debut dan aktris favoritnya adalah Kirara Asuka dan Yua Mikami, jadi dia lebih memilih S1 sebagai produsen favoritnya.

Seorang guru olahraga di sekolah menengah pertama adalah cinta pertamanya, dan dia berkonsentrasi pada kegiatan klub tanpa berpikir panjang karena ingin diakui. Dia terlibat dalam beberapa kegiatan klub, termasuk bola voli, bola basket, futsal, judo, dan atletik.

Hubungan pertamanya berakhir dengan sebuah ciuman, dan ia memiliki pengalaman pertama dengan hubungan berikutnya, seorang junior yang satu tahun lebih muda darinya di tahun kedua sekolah menengahnya. Junior yang baru pertama kali ini sangat erotis dan membuatnya melakukan banyak blow job, sehingga ia sangat percaya diri dalam melakukan blow job.

BACA JUGA:

Di luar jam kerja, Niko sering bepergian, melakukan yoga, latihan kekuatan, pergi ke spa, dan hampir tidak pernah berada di rumah.

Ketika ia memulai debut film dewasanya, ia melapor kepada majikannya untuk diizinkan bekerja sebagai W-work, dan pada saat debutnya, ia bekerja dengan rasio 8 juru masak : 2 aktris. Keahliannya adalah carpaccio, aqua pazza, dan hamburger.

Dia mengatakan bahwa dia telah bekerja keras dalam memasak sampai pada titik di mana dia diizinkan untuk bekerja di bidang ini sebagai seorang profesional, dan bahwa dia berharap dapat menggunakan kariernya sebagai aktris AV untuk akhirnya membuka sebuah restoran, terlibat dalam pengembangan produk, atau memiliki hubungan yang baik dengan memasak dalam bentuk acara, dengan “Aktris AV Niko Kawagoe” sebagai nilai tambah. Tujuan utamanya di masa depan adalah membuka sebuah hotel.

Meskipun ia bertubuh pendek dengan tinggi 150 cm, ia tidak pernah merasa rumit dengan hal tersebut dan melihatnya secara positif, dengan mengatakan bahwa orang yang lebih kecil lebih cantik dan lebih mudah melalui tempat yang lebih sempit.

Mengejar Mimpi Sebagai Koki

Kawagoe Niko, yang penuh ambisi, pindah ke Tokyo pada usia 18 tahun untuk mengejar mimpi sebagai koki. Setelah menempuh pendidikan di sekolah kuliner, Niko berhasil menguasai berbagai hidangan, mulai dari manisan tradisional Jepang hingga hidangan Barat dan Cina. Dengan dedikasi tinggi, ia mendapatkan pekerjaan di dua tempat sekaligus—sebuah restoran Italia mewah di hotel dan kafe bar yang populer di kota.

Bekerja di tempat kerja yang didominasi laki-laki, membuatnya berpikir untuk mencari pekerjaan lain di mana dia bisa bersinar sebagai perempuan. Saat itulah, ia memutuskan untuk tampil di AV dan meskipun dia dibina oleh agensi lain, Kawagoe Niko menandatangi kontrak dengan GG, yang dia kunjungi untuk tujuan perbandingan. Nico memulai debut AV-nya pada 13 Februari 2024 sebagai eksklusif untuk S-1.

Debut AV

Karya debutnya, [SONE-088] Naturally Popular SEX That Makes Her Eyes Melt With Pleasure: Newcomer NO.1 STYLE Kawagoe Niko AV Debut, menduduki peringkat kedua di FANZA Mail Order Floor Weekly AV Rankings untuk tanggal 8 Januari hingga 14 Januari 2024. Karya tersebut menduduki peringkat pertama dalam FANZA Video Floor Weekly AV Rankings untuk tanggal 5 Februari hingga 11 Februari 2024.

Judul: Naturally popular SEX that melts your eyes with pleasure Newcomer NO.1STYLE Kawagoe Niko AV debut
Tanggal RIlis: 13 Februari 2024
Durasi: 190 menit
Sutradara: Mamezawa Mametaro
Manufacturer: S1 Number One Style
Label: S1 No.1 STYLE

Dalam peringkat FANZA Mail-Order Floor Weekly AV Rangkings untuk tanggal 12 Februari hingga 18 Februari 2024, [SONE-089] Kawagoe, who has a natural talent for sex that captivates men and never lets them go, has three first-time experiences, menduduki peringkat ke-8.

Judul:Kawagoe, who has a natural talent for sex that captivates men and never lets them go, has three first-time experiences
Tanggal RIlis: 12 Maret 2024
Durasi: 190 menit
Sutradara: Trendy Yamaguchi
Manufacturer: S1 Number One Style
Label: S1 NO.1 STYLE

Sementara, untuk peringkat karya FANZA di bulan Februari 2024, Naturally popular SEX that melts your eyes with pleasure Newcomer NO.1STYLE Kawagoe Niko AV debut, menduduki peringkat ke-6.

Ia berpartisipasi dalam acara Taiwan Adult Expo (TAE) ke-10 yang bertajuk “Male Actressess, No Worries” dari tanggal 5 April hingga 7 April 2024 di bawah pameran Japan Pierrot. Dia diperkenalkan sebagai aktris AV populer baru dalam artikel sebelumnya.

Dalam peringkat mingguan FANZA untuk karya individu dari tanggal 6 April hingga 12 April 2024, [SONE150] Embarrassed, in love, can’t stop. A full-day date in a hotel where they seek each other over and over again. Kawagoe Niko menduduki peringkat ke-4. Pada periode yang sama, karya VR VR NO.1 STYLE Kawagoe Nico Unveiled – Large, shining black eyes, clear gazes that capture the heart – A complete monopoly on natural popular sex that will make you fall in love! menduduki peringkat ke-1 di peringkat mingguan FANZA untuk video VR.

Judul: Embarrassed, in love, can’t stop. A full-day date in a hotel where they seek each other over and over again. Kawagoe Niko
Tanggal Rilis: 9 April 2024
Durasi: 120 menit
Sutradara: TAKE-D
Manufacturer: S1 Number One Style
Label: S1 No. 1 STYLE

Dalam peringkat bulanan karya solo FANZA dari tanggal 1 April hingga 30 April 2024, [SONE150] Embarrassed, in love, can’t stop. A full-day date in a hotel where they seek each other over and over again. Kawagoe Niko menduduki peringkat ke-9. Dalam peringkat bulanan video VR FANZA di bulan yang sama, VR NO.1 STYLE Kawagoe Niko Unveiled – Large, sparkling black eyes, clear gazes that capture the heart – A complete monopoly on natural popular sex that will make you fall in love! menduduki peringkat ke-4.

Ia terpilih sebagai salah satu dari “10 aktris AV baru berbakat yang akan memimpin industri AV di masa depan! Aktris AV terobosan berikutnya” dalam Weekly Playboy edisi 6 Mei 2024.

Ia tampil dalam pemotretan sampul majalah Shukan Taishu edisi 20 Mei 2024 sebagai bintang generasi berikutnya.

Dalam Peringkat AV Mingguan Lantai Sewa FANZA dari 20 Mei hingga 26 Mei 2024, karya debutnya [SONE-088] Naturally Popular SEX That Makes Her Eyes Melt With Pleasure: Newcomer NO.1 STYLE Kawagoe Niko AV Debut menduduki peringkat kedua. Pada minggu 27 Mei, karya yang sama naik ke posisi pertama. Karya ini mempertahankan posisi pertama pada minggu 3 Juni. Ini juga menduduki peringkat pertama pada minggu 10 Juni, menjadikannya minggu ketiga berturut-turut sebagai peringkat pertama.

Dalam Peringkat FANZA Rental Floor Weekly AV Rankings dari tanggal 24 Juni hingga 30 Juni 2024, [SONE-089] Kawagoe, who has a natural talent for sex that captivates men and never lets them go, has three first-time experiences menduduki peringkat ke-4. Ini juga menduduki peringkat ke-9 pada minggu 1 Juli.

Pada tanggal 20 Juli 2024, acara peluncuran buku foto pertamanya, In Love with Your Eyes, diadakan di Shosen Grande.

Dalam Peringkat FANZA Rental Floor Weekly AV Ranking dari tanggal 5 Agustus hingga 11 Agustus 2024, [SONE150] Embarrassed, in love, can’t stop. A full-day date in a hotel where they seek each other over and over again. Kawagoe Niko menduduki peringkat kedua. Peringkat pertama di peringkat yang sama untuk minggu 12 Agustus 2024. Turun ke peringkat ketiga dalam peringkat yang sama untuk minggu 19 Agustus, dan selanjutnya menempati peringkat keenam dalam peringkat yang sama untuk minggu yang sama dengan [SONE194] 222 intense orgasms! 5500 convulsions! 2700cc of cum! Naturally popular sex with Kawagoe Niko Eros awakening First big convulsion special, yang turun ke peringkat kesembilan pada minggu 26 Agustus.

Judul: 222 intense orgasms! 5500 convulsions! 2700cc of cum! Naturally popular sex with Kawagoe Niko Eros awakening First big convulsion special
Tanggal Rilis: 14 Mei 2024
Durasi: 120 menit
Sutradara: Ichigohara
Manufacturer: S1 Number One Style
Label: S1 NO.1 STYLE

Dalam Peringkat FANZA Video Floor Weekly AV Ranking dari tanggal 12 Agustus hingga 18 Agustus 2024, karya debutnya [SONE-088] Naturally Popular SEX That Makes Her Eyes Melt With Pleasure: Newcomer NO.1 STYLE Kawagoe Niko AV Debut kembali menduduki peringkat kedua.

Dalam Shukan Taishu edisi 2 September 2024, Taku Yoshimura menempatkannya sebagai aktris AV nomor satu dengan vagina paling menakjubkan, dengan mengatakan, “Meskipun ia bertubuh mungil, namun pantatnya besar dan lembut seperti bola karet. Pantatnya cukup kencang untuk meremas penis, tapi sepertinya dia masih perawan karena tidak terbiasa dengan penis”, Dia juga menduduki peringkat kelima secara keseluruhan.

Kawagoe Niko
Judul: [SONE395] Naturally popular SEX Kawagoe Niko’s body and mind! Zero-distance fellatio 10 types
Tanggal Rilis: 8 Oktober 2024
Durasi: 160 menit
Sutradara: Inabar
Manufacturer: S1 Number One Style
Label: S1 NO.1 STYLE

Nah, dari beberapa karya debut Kawagoe Niko sebagai aktris AV, mana nih yang pernah kamu tonton?

Jika kamu berminat untuk membeli karya dari aktris AV yang satu ini, cukup hubungi Om Joni melalui pesan WhatsApp. Jangan lupa cek katalog TITIP JONI untuk menemukan “alat kesehatan” menyenangkan lainnya!

sumber: wikipedia ; dmm.fanza
Gambar sampul diambil dari instagram/kawagoeniko