Uncategorized

Eks-Idol Ito Asahi Mulai Babak Baru, Debut sebagai Aktris JAV

Ito Asahi eks-idol AIS memulai karirnya di industri JAV dengan parasnya yang cantik dan tubuhnya yang montok.

Setelah bulan lalu Karen Ishida mengumumkan dirinya akan terjun dalam industri JAV, bulan ini kita kembali kedatangan satu lagi pendatang baru. Seorang gadis muda, cantik, berbakat, dan tentunya bertetek besar! Makin penasaran bukan kaya gimana bentuknya, yuk baca sampai habis!

Tanggal Lahir: 7 Februari 2003
Ukuran Cup: F-Cup
Tinggi Badan: 162 cm
Golongan Darah: A
Tanggal Debut: 13 September 2024
Agensi: Moodyz

Ito Asahi dulunya merupakan anggota grup idol AIS-All Idol Songs- yang aktif dari tahun 2016 hingga 2018. Lahir pada tahun Februari 2003, Ito Asahi yang berasal dari Prefektur Chiba ini aktif di AIS dengan nama Haruka Tokuhisa. Selama menjadi idol, ia adalah seorang gadis kikuk dengan suara nyanyian yang menawan.

AIS -All Idol Songs- adalah grup idola di bawah naungan Sony Music. Mereka dibentuk sebagai grup saudari dari Idol Renaissance. Namun berlawanan dengan Idol Renaissance yang berfokus pada lagu-lagu idola abad ke-20, AIS menyanyikan lagu abad ke-21. Grup ini kemudian dibubarkan pada tanggal 24 September 2018.

Ito Asahi

Keputusan Ito Asahi untuk bergabung ke dalam indsutri JAV bisa disebut cukup mengejutkan. Pasalnya mantan idol bertubuh montok ini tidak memberikan pengumuman melalui akun sosial media miliknya, Ia dengan sengaja menyembunyikan identitasnya dan nama grup yang pernah ia , sehinga membuat siapa saja penasaran.

Ito Asahi akan bermain dalam film [MIFD-518] The group name is a secret! A real idol who debuted majorly makes her AV debut! After X years since the sudden dissolution, she has grown into a mischievous pervert, Asahi Ito, yang memiliki durasi 118 menit.

Dalam film perdananya ini, kita akan melihat tubuh Ito Asahi yang berlekuk-lekuk, dan payudaranya yang besar. Film ini telah dijadwalkan rilis pada 13 September 2024 oleh produser industri bokep ternama Moodyz.

Selamat atas debutnya Ito Asahi! Kami doakan agar karirmu terus meroket.

Itulah dia informasi tentang Ito Asahi yang baru saja debut sebagai aktris JAV. Jika kamu berminat untuk membeli DVD JAV Ito Asahi atau sex toy yang terinspirasi dari para pemeran JAV, cukup hubungi Om Joni melalui pesan WhatsApp. Jangan lupa cek katalog TITIP JONI untuk menemukan barang dewasa lainnya!

Sumber: Jpop Fandom, Tokyo Kinky