Uncategorized

Doujin Otaku Tomodachi Rilis Onahole yang Bikin Kamu Ejakulasi

Kabar baik! Doujin Otaku Tomodachi to no Sex wa Saikou ni Kimochi Ii kini punya Onahole sendiri, yang dijamin bikin kamu ejekulasi merasakan nikmatnya vagina Miyoshi.

Tamatoys, sebuah perusahaan yang selalu sukses dalam menciptakan produk-produk sextoy kolaborasi dengan berbagai seri termasuk doujinshi, mengumumkan kolaborasi mereka bersama dengan seri doujin populer Otaku Tomodachi to no Sex wa Saikou ni Kimochi Ii (Sex with Your Otaku Friend is Mindblowing).

Tanpa perlu basa-basi lagi yuk langsung saja baca sampai akhir artikel ini!

Buat kamu yang belum tahu, doujin Otaku Tomodachi to no Sex wa Saikou ni Kimochi Ii (Sex With Your Otaku Friend is Mindblowing) bercerita tentang Maeda, seorang otaku di universitas yang menyukai manga hentai. Dia berteman dengan seorang gadis bernama Miyoshi karena mereka berdua menyukai artis yang sama, dan dia senang memiliki seorang gadis yang bisa diajak bicara tentang manga dewasa.

Suatu hari, dia melihat sekotak kondom di dalam tas Miyoshi. Ketika Miyoshi menawarkan untuk membiarkannya menggunakan kondom bersamanya, dia langsung mengambil kesempatan itu untuk segs brutal.

Buat kamu yang tertarik untuk memasukkan doujin ini ke dalam koleksimu, bisa langsung hubungi Om Joni disini yaa. Biar Om Joni langsung cariin!

Tamatoys merilis Onahole resmi Otaku Tomodachi dengan dengan kerja sama dari sang kreator doujin, Alp-sensei, untuk menciptakan kembali sensasi vagina si tobrut, Miyoshi secara realistis! Onahole ini mengajak siapa saja agar dapat merasakan kenikmatan meluncur di dalamnya setelah seharian beraktivitas.

Onahole dengan kualitas maksimal ini terbuat dari bahan milik perusahaan, yang terasa lembut saat disentuh, seperti kulit perempuan asli dan bebas dari lateks.

Karena Miyoshi adalah gadis yang sangat aneh, bagian dalam vaginanya juga diciptakan dengan bentuk yang “aneh”. Ada banyak lekukan di dalamnya, yang dijamin bikin kamu cepet crott dalam hitungan detik!

Itulah dia onahole dari seri doujinshi Otaku Tomodachi to no Sex wa Saikou ni Kimochi Ii. Sudah tertarik untuk membelinya? Hubungi nomor whatsapp dan email TITIP JONI untuk informasi lebih lanjut terkait pembelian produk dan jangan lupa cek katalog Om Joni untuk mencari doujin dan onahole lainnya ya!

Sumber: Otona.jp