Uncategorized

7 Board Cover Eksklusif dari Pururun Ini Mirip Oppai Betulan

Tambah pengalamanmu bersama oppai dengan board cover istimewa dari Pururun.

“Alat kesehatan” dari Jepang tidak akan pernah ada habisnya. Mau cari parfum fetish yang melegakan hasrat? Ada. Mau cari onahole? Jelas ada banyak. Mau cari oppai palsu yang mirip dengan aslinya? Walah, ya jelas ada dong! Gak cuma oppai palsu, adek juga bisa mencari board cover yang semakin memaksimalkan pengalaman adek saat meremas, memijat, dan menjilat oppai palsu loh~

Board cover dari serial Pururun buatan Tamatoys ini jelas tidak perlu diragukan lagi. Memangnya siapa yang tidak tahu Tamatoys, salah satu produsen “alat kesehatan” dewasa yang legendaris.

Trus emangnya apa aja nih, board cover dari Pururun yang bisa adek punya? Sini-sini Om kasih tahu!

board cover

Board Cover – You Will Be Gently Cuckolded yang satu ini ilustrasinya digambar secara istimewa oleh HG Chakawa, menampilkan mbak-mbak short-hair dengan oppai berukuran besar yang memakai seragam sekolah. Gak cuma itu, board cover dua sisi ini bisa dibalik dan baju olahraga dengan keringat yang bikin baju menjiplak akan menyambutmu. Belum lagi wajah merah merona yang akan semakin menggodamu.

Ukuran Cover560mm x 340mm
Ukuran Luar160mm x 200mm x 10mm
Berat0,1 kg

Kamu tertarik dengan pesona mommy seksi yang tak terkalahkan? Berarti Board Cover Komichipota ini sangat cocok untukmu. Kamu akan mendapatkan dua tampilan mommy paling menggoda. Pertama, dengan baju halter neck warna hijau yang menggambarkan bentuk tubuhnya, lalu ada juga tampilan bikini biru cerah yang tidak bisa menutup oppai besarnya.

Ukuran Cover560mm x 340mm
Ukuran Luar160mm x 200mm x 10mm
Berat0,12 kg

Satu lagi mommy seksi yang disiapkan oleh Tamatoys untuk adek! Sedikit berbeda dengan Komichipota yang menampilkan ekspresi agak malu-malu, Board Cover Shira hadir dengan ekspresi yang agak nakal. Belum lagi kancing kemejanya yang berusaha sekuat tenaga menahan oppai besarnya yang luber-luber. Adek dijamin bakal seneng banget sama board cover yang saru ini.

Ukuran Cover560mm x 340mm
Ukuran Luar160mm x 200mm x 10mm
Berat0,1 kg

Adek tertarik sama karakter cewek setengah iblis yang nakal tapi tsundere? Ada Board Cover Yamada Tuture nih, yang siap menjawab hasrat terpendam kamu! Wajahnya yang memerah karena malu tapi menunggu untuk adek sentuh ini jelas bisa memacu hasratmu sampai ke ujung. Kamu bisa melihat oppai-nya yang setengah tertutup, mengintip minta dibelai. Di sisi lain, oppai-nya sudah terbuka lebar dengan tanda ‘x’ di kedua putingnya, mirip tanda harta karun dalam peta bajak laut.

Ukuran Cover560mm x 340mm
Ukuran Luar160mm x 200mm x 10mm
Berat0,15 kg

Wajah lugu penuh kepolosan yang ada di Board Cover Shiroki Mochi ini membuat kamu ingin memanjakannya. Belum lagi kombinasi kostum bunny girl yang tampak sengaja menampilkan pesona cewek polos tapi nakal. Di sisi yang lain, kamu akan melihat penampilan Shiroki Mochi dengan ekspresi yang lebih sayu dalam balutan kostum sailor yang imut.

Ukuran Cover560mm x 340mm
Ukuran Luar160mm x 200mm x 10mm
Berat0,12 kg

Wajah nakal dari Board Cover Yumekarian ini akan sukses membuatmu terpancing untuk ikut bermain. Belum lagi tampilannya yang terlihat unik meski memiliki oppai mungil yang menggemaskan. Di sisi lainnya, Yumekarian akan membuatmu semakin tertantang dengan menyibak bajunya! Menampilkan oppai dengan puting merah mudanya yang indah.

Ukuran Cover560mm x 340mm
Ukuran Luar160mm x 200mm x 10mm
Berat0,15 kg

Dibalik wajahnya yang imut, Board Cover Ribon Aono ini hadir dengan oppai bulat sempurna yang sangaat indah! Terbalut dengan dress merah bermotif polkadot kecil. Tapi, di sisi lainnya, kamu akan menemukan dress putih yang menonjolkan kepolosan penuh godaan.

Ukuran Cover560mm x 340mm
Ukuran Luar160mm x 200mm x 10mm
Berat0,1 kg

BACA JUGA:

Itu dia ketujuh board cover **yang siap puaskan hasrat duniawi-mu. Kamu tertarik untuk menyentuh dan meremasnya di rumah? Kamu bisa membeli board cover istimewa ini dengan menghubungi Om Joni melalui pesan WhatsApp. Jangan lupa cek katalog TITIP JONI untuk menemukan “alat kesehatan” menyenangkan lainnya!

Sumber: TamaToys