Uncategorized

Karen Yuzuriha, Aktris AV Kawaii Berusia 23 Tahun dengan Ukuran H-cup

Apa kamu pernah menonton AV dari Karen Yuzuriha?

Setiap bulannya, FANZA selalu merilis peringkat aktris AV terpopuler. Aktris AV berusia 23 tahun, Karen Yuzuriha berhasil menduduki peringkat ketujuh untuk edisi Juni 2024. Lalu bagaimana nih kehidupan pribadi dan perjalanan karir akris AV yang punya 210 karya ini? 

Kehidupan Pribadi

Karen Yuzuriha

Karen Yuzuriha lahir di Urasoe, Prefektur Okinawa pada 28 Maret 2001. Gadis ini memiliki hobi pacuan kuda yang ditekuninya sejak tahun 2021 dan memiliki burung hantu sebagai hewan peliharaan. Sungguh unik sekali ya, peliharaan gadis berzodiak aries ini.

Memiliki tubuh yang pendek dan mungil (tinggi badannya 148 cm!) dan oppai berukuran H-cup membuat Karen Yuzuriha mendapatkan popularitas global yang menakjubkan. Gadis berwajah kawaii ini pernah mengungkapkan kalau dia mendapatkan pengalaman pertamanya saat SMA bersama guru yang dia sukai! Ia sangat mengagumi kisah romansa antara siswa dan guru, bahkan menurutnya AV adalah sebuah buku panduan tentang cinta~ 

Perjalanan Karir

Karen Yuzuriha

Karen Yuzuriha memulai debutnya sebagai aktris AV pada Februari 2021 lalu. Tak lama setelah dia debut, Karen Yuzuriha masuk menjadi salah satu aktris AV eksklusif dari OPPAI, salah satu produsen video dewasa dengan cewek-cewek ber-oppai istimewa~ Wah, bisa jadi favoritmu nih! Di tahun debutnya ini, Karen Yuzuriha berhasil menduduki peringkat ke-14 sebagai aktris AV terseksi pada paruh pertama 2021 versi FLASH!

Karen Yuzuriha

Karya Karen Yuzuriha yang berjudul “Unlimited Ejaculation! You can Ejaculate as Many Times as You Like During Play! All-you-can-ejaculate Soapland! (PPPD-928)” ini berhasil menjadi AV terpopuler di tahun 2021 hingga ditampilkan di Weekly Playboy. Di tahun yang sama, Karen Yuzuriha mendapatkan peringkat kedua sebagai aktris AV terseksi oleh FLASH. Setahun setelahnya, dia mendapatkan peringkat keempat sebagai aktris AV terpopuler versi FANZA.

Setelah debutnya, beberapa video dewasa yang dibintangi Karen Yuzuriha berhasil menempati peringkat pertama. Misalnya “My busty girlfriend was raped by some delinquents using aphrodisiacs and was creampied until the sperm flowed back, and I got a boner when I saw her” di tahun 2023. Karen Yuzuriha juga pernah tampil secara live bersama Hinata Hikage!

Karen Yuzuriha

BEAUTY VENUS VIII” jadi karya paling populer dar Karen Yuzuriha. Video dewasa dengan durasi hampir tiga jam ini juga dibintangi oleh Momo Sakura dan aktris AV legendaris Mayuki Itou.

Hingga saat ini, Karen Yuzuriha sudah membuat banyak AV dari berbagai produsen. Tak hanya AV, dia ini juga punya banyak photobook yang dipenuhi foto-foto seksinya, kalender, bahkan kerap tampil di televisi dan radio sebagai bintang tamu. Salah satu aktris AV kesayangan fans ini juga punya produk onahole-nya sendiri! Luar biasa sekali bukan!

Nah, dari banyaknya karya Karen Yuzuriha sebagai aktris AV, mana nih yang pernah kamu tonton?

Jika kamu berminat untuk membeli karya dari aktris AV yang satu ini, cukup hubungi Om Joni melalui pesan WhatsApp. Jangan lupa cek katalog TITIP JONI untuk menemukan “alat kesehatan” menyenangkan lainnya!

Sumber: Wikipedia, XsList, TMDB

Gambar Sampul dan lainnya: yuzuriha_karen (X/Twitter), TMDB