Uncategorized

5 Rekomendasi Puniana Onahole dari EXE yang Siap Puaskan Si ‘Junior’

Buat juniormu bahagia dengan puniana onahole yang realistis.

Onahole alias lubang masturbasi jelas bukan hal yang asing bagi pemburu ‘mainan dewasa.’ Memiliki banyak varian yang berbeda, kamu bisa mencoba sensasi yang menakjubkan setiap mainan ini menyentuh ‘junior’ kesayanganmu. Mulai dari onahole basic hingga onahole istimewa yang semakin membuatmu bergairah.

Kalau kamu ingin mencoba menggunakan onahole, kamu bisa mencoba varian Puniana Onahole dari EXE (sekarang HATOPLA) dengan berbagai jenis sensasi yang menarik. (Fun fact! Kata puniana berkaitan dengan kata punani yang memiliki arti vagina perempuan loh!)

Lalu apa saja sih, Puniana Onahole dari EXE yang bisa kamu coba?

Puniana Miracle Colossal Tits

Puniana Miracle Colossal Tits

Onahole berjenis hip and body ini jelas bisa memberikanmu kepuasan yang tak tertandingi. Sambil membiarkannya menyedot junior kesayanganmu, tanganmu bisa sibuk memainkan payudaranya yang lembut, elastis, kenyal, dan tentu saja berukuran besar. Oh, kamu juga bisa membenamkan wajahmu ke payudaranya dan merasakan kenyamanan seperti betulan dipeluk. Jika kamu ingin membawa pulang dan mencoba onahole ini, kamu bisa membelinya di sini

Puniana Lower Body DX Onahole

Puniana Lower Body DX Onahole

Kamu ingin merasakan sensasi seks yang nyata? Beli onahole yang satu ini dan keinginanmu itu akan terpenuhi. Kamu bisa mengelus kaki yang indah dan lembut, bahkan bisa dibilang sangat realistis. Sambil memompa juniormu, kamu bisa mengatur kaki onahole ini agar semakin merasa puas. Tak hanya itu, kamu juga bisa menggunakannya untuk berbagai posisi. Dari belakang, dari samping, semua bisa pokoknya! Jika kamu ingin membawa pulang dan mencoba onahole ini, kamu bisa membelinya di sini.

Puniana SPDX Soft Onahole

Puniana SPDX Soft Onahole

Kalau kamu menyukai payudara berukuran kecil nan imut, onahole ini jawabannya. Memiliki berat 4 kilogram, onahole hip and body ini menyuguhkan sensasi bercinta yang menyenangkan. Kamu dijamin tidak akan menyesal jika membiarkan juniormu dilayani oleh onahole ini. Sensasi sedotannya yang istimewa membuatmu ingin keluar berkali-kali. Jika kamu ingin membawa pulang dan mencoba onahole ini, kamu bisa membelinya di sini.

Puniana SPDX Onahole

Puniana SPDX Onahole

Onahole lembut ini menjadi salah satu produk paling populer dari varian Puniana Onahole yang diproduksi EXE. Elastisitas yang dimilikinya bisa memberikan kenikmatan super realistis yang tidak pernah kamu temukan sebelumnya. Tekstur berlapis yang dimiliki onahole ini bisa memberikan stimulasi super yang membuatmu ketagihan. Jika kamu ingin membawa pulang dan mencoba onahole ini, kamu bisa membelinya di sini.

Puniana DX Onahole (New Material)

Puniana DX Onahole (New Material)

Versi upgrade dari Onahole DX ini menghadirkan pengalaman masturbasi baru yang istimewa. Bahan baru yang digunakan tak lagi membuat juniormu terasa lengket dan bau minyak. Payudaranya yang imut sangat menggemaskan saat kamu mainkan, apalagi pantatnya yang bulat dan sintal. Jika kamu ingin membawa pulang dan mencoba onahole ini, kamu bisa membelinya di sini.

Itu dia 5 rekomendasi Puniana Onahole dari EXE yang siap puaskan hasrat duniawi-mu. Kamu tertarik untuk mengajaknya bercinta? Jika kamu berminat untuk membeli onahole istimewa ini, cukup hubungi Om Joni melalui pesan WhatsApp. Jangan lupa cek katalog TITIP JONI untuk menemukan “alat kesehatan” menyenangkan lainnya!

Sumber: HobbyLink Japan